Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Penawa Melo, Komunitas Toraja Chanel Peduli Kasih Adakan Bazar Bantu Penderita Lumpuh

Editor
24 Feb 2021, 20:09 WITA Last Updated 2021-02-24T12:11:10Z
A D V E R T I S E M E N T

lst

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Guna meringankan beban orang tua dan saudara Yuliana Sulle Komunitas Toraja chanel adakan bazar di Tugu Peluru Makale, Rabu 24 Februari 2021.


Komunitas yang di huni oleh milenial ini aktif dalam meringankan beban para penyandan disabilitas yang ada di Tana Toraja dan Toraja Utara.


Pengelolah Toraja chanel "Caverius Adi" Saat di jumpai di Tugu Peluru Makale mengatakan sudah sepantasnya kita saling peduli terutama bagi yang membutuhkan


"Mendengar kabar tentang adanya saudara kita yang lumpuh akibat penyakit yg di derita saat umur 3 tahun dan kini hanya bisa bergantung pada orang tua, kami semua inisiatif mengadakan bazar untuk bisa membantu beliau terutama sandang dan pangan," Tutur Adi.


Adi juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bernilai positif di mata masyarakat dan ikut serta dalam meringankan beban tersebut.


"Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan kami ini dapat memotivasi msyarakat khususnya wilayah toraja untuk mari meringankan beban saudara kita yang tengah bertajuang hidup di tengah keterbatasannya," Tutup Adi.


Selain mengadakan bazar komunitas Toraja chanel juga mengadakan undian baju dan stiker kepada pengunjung yang hadir meramaikan kegiatan tersebut.



Editor : purwadi

Iklan

               
         
close