Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Personil Polres Torut Melaksanakan Kegiatan Pos Pelayanan Aman Nusa II di Hari Ke Dua

Editor
4 Feb 2021, 13:55 WITA Last Updated 2021-02-04T06:03:21Z
A D V E R T I S E M E N T

Personil Polres Toraja Utara Melaksanakan Pos Pelayanan Nusa II

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Personil polres toraja utara yang didampingi personil Sat Pol PP Kab. Toraja Utara melaksanakan kegiatan operasi yustisi untuk pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan bertempat di pos pelayanan aman nusa II pada hari Kamis tanggal 04  Februari 2021 sekitar pukul 10.00 wita 


Pelaksanaan ini dilakukan agar pencegahan wabah virus covid-19 khususnya di kabupaten toraja utara. adapun posko pelayanan aman nusa II. Operasi yustisi kali ini terbagi menjadi dua tempat di antaranya Pos Pelayanan aman nusa II ( dua) diwilayah Kandean dulang Kecamatan Rentepao dan Pos Pelayanan aman nusa II ( dua) diwilayah pasar bolu kecamatan.Tallung Lipu, Kabupaten Toraja utara.


Kegiatan hari ke 2, Personil Polres Toraja Utara didampingi personil sat pol PP kabupaten toraja utara membagikan sebuah masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 10000  (sepuluh ribu) lembar. Kegiatan ini terus dilanjutkan selama sepuluh hari kedepan. 


Dimana dalam kesempatan ini, Kabag Ops Polres Toraja Utara memantau langsung kegiatan personil polres Toraja utara yang terlibat dalam pos pelayanan aman nusa II ( dua) dalam rangka operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, baik di wilayah kandean dulang Rantepao maupun di pasar bolu tallung lipu. 


Tidak hanya itu, Kasat Binsam Polres Toraja Utara AKP Puji Jatmika turut hadir dalam mengedukasi masyarakat secara humanis agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama dari wabah virus covid-19. 


Posko pelayanan aman nusa II Operasi Yustisi Terkait pencegahan wabah virus covid - 19 ini akan berjalan selama sepuluh hari kedepan." Pungkasnya AKP Puji Jatmika.


Editor : Purwadi

Iklan

               
         
close