Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Terima Vaksin Covid-19, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Tator, Yohanis Lintin Paembongan

Redaksi
1 Feb 2021, 18:44 WITA Last Updated 2021-02-01T10:44:56Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Menjadi salah satu penerima vaksin sinovac Covid-19 pertama di Tana Toraja, Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan mengaku, jika kondisi tubuhnya tidak merasakan perubahan usai menjalani vaksinasi COVID-19. Malahan dia merasa kondisi tubuhnya semakin fit usai di vaksin.

Untuk itu ia mengatakan agar warga Tana Toraja jangan takut divaksin serta tidak termakan isu-isu hoaks terkait vaksinasi. Dikatakan Vaksin Sinovac yang digunakan ini, telah lolos uji dan telah mengantongi EUA (Emergency Used Autorization) serta sertifikat halal dari MUI.

"Yakinlah vaksinasi ini aman. Jangan termakan isu hoaks soal vaksin COVID-19 yang katanya bisa bikin mual, pusing dan lain sebagainya. Buktinya saya sudah divaksin, baik-baik saja," kata Yohanis Lintin yang merupakan orang ke enam yang menerima vaksin didaerah ini.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengan sungguh sungguh untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19. Untuk diketahui pencanangan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Tana Toraja mulai dilaksanakan, Senin (1/2) di Rujab Bupati.

"Doa dan harapan kita, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, jumlah Vaksin Sinovac yang diterima Kabupaten Tana Toraja sebanyak 3.400 vial untuk dua kali penyuntikan. Adapun sasaran vaksinasi tahap pertama ini akan diprioritaskan bagi tenaga kesehatan.

Iklan

               
         
close