Iklan

Iklan

,

Iklan

Berikan Contoh Buruk, Propam Polres Torut Tindak 7 Personil yang Kendaraannya Tidak Lengkap

Redaksi
8 Mar 2021, 10:22 WITA Last Updated 2021-03-08T06:54:25Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Pelaksanaan apel pagi, Polres Toraja Utara dimulai dengan penegakan disiplin Personil oleh Propam Polres Toraja Utara, Senin 8 Maret 2021.

Sebelum pelaksanaan apel pagi Kasi Propam Polres Toraja Utara IPTU Armin bersama personil propam polres toraja utara melaksanakan penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres  yang hendak Memasuki Mako Polres Toraja Utara.

Kegiatan Razia dan Pemeriksaan
Surat kendaraan bermotor oleh
Personil Propam Polres Toraja kali ini berhasil menemukan 7 Personil Polres Toraja  Utara yang melakukan pelanggaran yaitu dengan tidak melengkapi perlengkapan kendaraan seperti tidak membawa STNK, SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya. 

"Bagi personil polres toraja utara yang terjaring Razia Gaktiblin akan diberikan tindakan disiplin dan diserahkan kepada Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara untuk dilakukan penilangan," Tegas IPTU Armin. 

Giat ini dilaksanakan Rutin setiap satu minggu sekali oleh  Propam Polres Toraja Utara secara acak  untuk menertibkan personil yang belum tertib dan selanjutnya kepada personil yang melakukan pelanggaran diperintahkan untuk melengkapi kelengkapan kendaraannya. 

Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh institusi Kepolisian, IPTU Amrin juga menambahkan bahwa pentingnya kesadaran personil Polri khususnya personil polres toraja utara dalam berkendara untuk mematuhi peraturan-peraturan sehingga kedepannya dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dalam mematuhi peraturan saat berkendara.

Iklan