-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Diduga Terkena Serangan Jantung Seorang Bapak di Sopai Torut Ditemukan Tak Bernyawa di Kebunnya

Redaksi
Selasa, 30 Maret 2021

Property of Polres Toraja Utara
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Diduga terkena serangan jantung, MS (61) warga Dusun Kalindungan, Lembang Salu, Kecamatan Sopai ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kebun sayur babi miliknya. Selasa 30 Maret 2021.

Korban awalnya ditemukan saksi MS (62) saat ia hendak menuju ke salah satu kios untuk membeli gula, dan pada saat melintas di depan kebun sayur babi milik korban ia melihat korban yang berada didalam kebun sayur babi dalam posisi terbaring miring menghadap kebarat dan kaki tertekuk.

Saksi langsung berlari ke rumah korban yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari TKP untuk memanggil keluarga korban dan sesampainya di rumah ia memanggil Anak kandung korban yang pada saat itu sedang berada didepan rumahnya dan seketika mereka berlari ke TKP dan mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Selanjutnya Korban di bawah oleh warga ke tempat kediamannya dan menghubungi Polsek setsete

Menurut GPS (Anak kandung korban) bahwa korban sekitar pkl. 09.00 wita, berpamitan untuk berangkat ke kebun sayur babi miliknya untuk bekerja dan menurut keterangan dari istri dan keluarga korban bahwa korban sudah lama memiliki riwayat jantung dan sering sakit-sakitan.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu baju lengan panjang berwarna biru, celana pendek berwarna abu biru yang di kenakan korban dan sebuah cangkul yang di gunakan korban saat bekerja dikebun.

Atas kejadian tersebut keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi selanjutnya dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi dan dari pemeriksaan di lapangan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman