Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Mau Dengar Lagu Toraja Keren Terbaru??? Cek Disini! Kamu Pasti Suka, Cek Sekarang!

Redaksi
1 Mar 2021, 13:32 WITA Last Updated 2021-03-02T05:18:31Z
A D V E R T I S E M E N T



SELEBRITA - Meramaikan panggung musik Toraja, kini hadir wajah baru yang menampilkan karya-karya lagu Toraja Terbaru yang sangat indah di dengarkan.


Dengan karya lagu yang berbeda dengan lagu dan musik Toraja pada umumnya, RUTH YP OFFICIAL hadir memberi warna baru dalam musik Toraja.


Tentunya demi perkembangan dan agar bisa terus menghasilkan karya terbaru ini tak lepas dari bantuan dan dukungan seluruh masyarakat Toraja dan perantau dimana pun berada.

"Tak lupa rasa terima kasih yang mendalam bagi semua yang telah SUBCRIBE CHANNEL RUTH YP OFFICIAL 👍, bagi yang sudah share dan nonton apalagi yg like 😂😂😂makasih banyak ya .. lop yu ", ungkap Ruth saat dikonfirmasi tim SELEBRITA.


Lanjut Ruth,saya juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Toraja baik yang berdomisili di luar ataupun di dalam untuk terus mendukung karya2 saya dan musisi lainnya demi perkembangan musik di Toraja.


"Jangan lupa dukung yah, cukup Nonton, Share ehh jangan lupa Subscribenya dong hehe," tutur Ruth dengan nada lembut.


Diketahui penyanyi Wanita Toraja tersebut saat ini telah memiliki 1,5Ribu SUBSCRIBER dan Sudah ditonton Puluhan Ribu Viewers.


Menutup akhir perjumpaan dengan tim SELEBRITA (Selebritis Toraja) Ruth mengajak seluruh seniman Toraja agar tetap berkarya dan berkreasi membangun perkembangan musik di Toraja dengan ciri khasx masing2.


"Tetap semangat buat semua seniman, kreator dan musisi Toraja, kita bangun Toraja juga bisa dari karya seni, semangat 💪!." Serunya.

Iklan

               
         
close