Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Anggota DPRD Tator Dapil 3 Fraksi Golkar Agustinus Patinggi Kunjungi Aura

Redaksi
30 Apr 2021, 22:14 WITA Last Updated 2021-04-30T14:56:42Z
A D V E R T I S E M E N T
Agustinus Patinggi bersama Aura, Balita yang Derita Kanker Mata
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Anggota DPRD Tana Toraja Dapil 3 dari Fraksi Golkar, Agustinus Patinggi mengunjungi Aura, Balita penderita kanker mata stadium 4.

Aura yang diketahui seorang Balita asal Dusun Marue, Lembang Bau Selatan yang menderita kanker mata disambangi Agustinus saat masih berada di rumah keluarganya di Kota Makale.Kamis 29 April 2021.

Karena kendala biaya sehingga si Balita harus menunggu sebelum di rujuk ke kota Makassar.

Agustinus Patinggi memberikan dukungan moril kepada Balita dan Orang Tuanya, memberi semangat dan Doa semoga adek Aura cepat sembuh dan kembali ke kampung.

"Semoga cepat sembuh adek, buat orang tuanya agar tetap semangat hadapi cobaan ini dan yakin Tuhan pasti berikan jalan dan memberikan kesembuhan untuk adek Aurel," kata Agustinus Patinggi.

Sebelumnya diketahui Si Balita mendapatkan banyak dukungan untuk kesembuhannya, bahkan mendapat perhatian dari banyak organisasi sosial di Toraja.

Saat ini Aura telah berada di kota Makassar untuk menjalani pengobatan. Aura bersama ibunya diberangkatkan Kapolres Tana Toraja menggunakan pesawat dari Bandara Toraja Jumat, 30 April 2021.

Iklan

               
         
close