Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ingin Besarkan Partai, VDB Kembali Daftar Calon Ketua DPD Golkar Tana Toraja

Redaksi
6 Apr 2021, 14:08 WITA Last Updated 2021-04-09T19:55:15Z
A D V E R T I S E M E N T
Victor Datuan Batara saat mendaftar sebagai calon ketua DPD II Golkar Tana Toraja di sekretariat panitia musda

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Panitia Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Tana Toraja, akhirnya menerima pendaftar pertama calon Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja  periode 2021-2026.


Ketua DPD II Partai  Golkar Tana Toraja  2015-2020 yang juga mantan Wabup Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB), menjadi kader golkar pertama yang mendaftar di sekretariat Golkar Tana Toraja.


"Hari ini  secara resmi saya telah mendaftar, diterima langsung  panitia musda, dan memenuhi persyaratan dengan dukungan 30 persen pemilik suara," kata VDB di kantor DPD II Golkar, Pantan Makale, Senin 5 April 2021.

Victor mengatakan, Partai Golkar, selalu mengedepankan mekanisme organisasi, tidak ada restu-restu dari DPD dan DPP, semua kader punya peluang yang sama dan bersaing  menjadi pimpinan partai.

"Tana Toraja membutuhkan figur, banyak kader di Golkar yang punya potensi menjadi ketua, itulah hebatnya Golkar. dinamisasi terjadi, tapi begitu selesai utuh kembali," ungkap Victor.

VDB berharap Musda Golkar Tana Toraja berjalan lancar. Dia menilai Musda ini harus membuat Golkar Tana Toraja, solid bukan menimbulkan perpecahan.

Terkait beberapa oknum Pengurus Kecamatan (PK) yang meminta gelaran musda ditunda, VDB mengatakan itu sah-sah saja mereka beropini, dan berpendapat yang pasti mekanisme yang dijalankan Plt Ketua DPD II sudah sesuai dengan garis kebijakan  partai berpedoman pada AD/ART dan PO, katanya.

"Dinamika politik saat penggatian ketua itu wajar, dinamisasi untuk menuju kebesaran partai kedepan," kata Victor.

Satu yang patut kita cermatin partai Golkar adalah partai besar, kenyang dengan segala dinamika politik yang terjadi baik di internal dan external.

"Golkar tidak mengenal yang namanya oposisi, jadi kami di Golkar Tana Toraja siap dan bersedia bekerjasama dengan pemerintah, khususnya jajaran pemerintah di Kabupaten Tana Toraja," pungkas Victor Datuan Batara.

Golkar Tana Toraja, akhirnya menerima pendaftar pertama calon Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja  periode 2021-2026.

Iklan

               
         
close