Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Tindak Lanjuti Program Prioritas Kapolri,Polres Maros Gelar Apel Kebangsaan Tiga Pilar

Editor
30 Apr 2021, 20:31 WITA Last Updated 2021-05-02T12:35:42Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist



Infokitasulsel.com, Maros - Polres Maros  menggelar apel kebangsaan tiga pilar dengan melibatkan TNI dan pemerintah daerah untuk bersinergi mengendalikan Covid-19 dan pencegahan terorisme serta radikalisme. Kegiatan ini digelar di lapangan apel Polres Maros, 30 April 21.


Apel kebangsaan tiga pilar digelar dalam rangka 100 hari program prioritas Kapolri sebagai wujud komitmen dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Maros.


Tiga pilar tersebut  diantaranya  babinsa, bhabinkamtibmas dan lurah atau kepala desa didukung tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta ormas. Kegiatan Apel Kebangsaan dipimpin langsung oleh Kapolres Maros  AKBP,Musa Tampubolon , dihadiri oleh Sekda Maros, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman, serta Forkopimda dan lurah, desa, tokoh agama, tokoh masyarakat.


Kapolres AKBP Musa  , dalam amanatnya mengatakan, kegiatan apel kebangsaan ini merupakan penyamaan visi dan misi antara aparat keamanan dengan pemerintah, kelurahan maupun desa sebagai wujud pelaksanaan menjamin rasa aman di tengah masyarakat.


 "Saya harap dukungan dari tiga pilar untuk membantu kami dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tanpa adanya kerja sama antar pilar hal tersebut akan sulit terealisasi," ujarnya.


Kapolres juga memberikan apresiasi khususnya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas yang banyak mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Maros.

(Firdaus)

Iklan

               
         
close