Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Warga Sopai di Gegerkan Penemuan Mayat Seorang Kakek di Rumahnya

Redaksi
16 Apr 2021, 18:23 WITA Last Updated 2021-04-16T10:23:31Z
A D V E R T I S E M E N T
Penemuan Mayat di Sopai Toraja Utara
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Penemuan mayat seorang pria dalam keadaan membusuk membuat geger warga Kecamatan Sopai, Toraja Utara.

PPS (74) ditemukan dalam kondisi mulai membusuk di rumahnya, Jumat 16 April 2021. Diduga ia meninggal sejak tiga hari lalu.

Humas Polres Torut Adhy mengatakan korban ditemukan pertama oleh AP (27) yang merupakan keponakan korban. Kemudian, L (27) yang merupakan anak mantu korban.

Adhy menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan AP yang juga merupakan tetangga korban, bahwa pada saat itu AP sedang melintas di depan rumah korban dan mencium bau tidak sedap dari dalam rumah korban.

"Kemudian saksi pertama menghampiri dan membuka pintu rumah korban dan mendapati korban dalam keadaan tertidur terlentang menggunakan sarung berwarna putih dalam posisi sudah membusuk dan dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap," jelasnya.

Selanjutnya, Kata Adhy AP memanggil L yang pada saat itu berada disekitar rumah korban dan langsung memanggil warga sekitar serta langsung menghubungi pihak Polsek Sopai dan Identifikasi Polres Toraja Utara untuk dilakukan olah TKP.

Adhy juga menerangkan bahwa menurut adek kandung korban, pada hari Rabu (14/4/2021), korban masih terlihat berada di depan rumahnya dan setelah itu sudah tidak pernah terlihat oleh tetangga sekitar. 

"Menurut keterangan dari keluarga korban jika korban sudah lama memiliki riwayat penyakit jiwa dan penyakit ayan/epilepsi serta korban tinggal sendiri didalam rumah semenjak menderita penyakit tersebut," ujarnya.

Iklan

               
         
close