Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ketua Partai Nasdem Toraja Utara Apresiasi dan Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri

Redaksi
20 Mei 2021, 19:18 WITA Last Updated 2021-05-20T11:19:19Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang (Medcen YRK)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Ketua DPD Nasdem Toraja Utara Yosia Rinto Kadang apresiasi terhadap kinerja 100 Hari Kerja Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi,

Dikatakan Rinto , semangat perubahan dan terobosan yang ditawarkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk mewujudkan institusi Polri di era 4.0 yang lebih humanis dan berkeadilan sesuai dengan program dalam konsep Presisi patut diacungi jempol.

"Ini suatu yang sangat luar biasa, pak Kapolri yang baru melakukan langkah-langkah terukur agar kepolisian dapat dipandang sebagai lembaga yang benar-benar mengayomi," ujar Yosia Rinto Kadang, Kamis 20 Mei 2021.

Mantan Wakil Bupati Toraja Utara ini menyebut, masa 100 hari memang belum bisa mengubah segalanya, tetapi setidaknya Kapolri telah melakukan langkah-langkah awal atau landasan untuk menuju programnya yang akan datang,semakin baik.

Selain itu, Rinto juga mengatakan jika institusi Polri salah satu garda terdepan dalam mensukseskan program pemerintah guna menekan lajunya penularan Covid-19 di tanah air. Baik program PPKM skala mikro, program pemulihan ekonomi masyarakat, dan secara khusus program pengendalian Covid-19 di masyarakat pada masa libur hari raya dan libur nasional lainnya.

"Kita sangat mengapresiasi atas kinerja Polri terutama dalam hal penanganan penyebaran virus corona. Di mana Polri bersama-sama dengan masyarakat dan unsur Pemerintah secara masif bergerak agar sebaran COVID-19 ini tidak meluas," ujarnya.

Iklan

               
         
close