Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Tim Batitong Maro Berhasil Meringkus Pelaku Pembobolan Kios, Ini Pelakunya

Editor
7 Jun 2021, 20:02 WITA Last Updated 2021-06-07T13:39:13Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dua Kasus Pembokaran Kios berbeda yang terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 Wita (6/6/21) sebelumnya telah diketahui telah terjadi di daerah Mandoe Kel. Tambunan Kec. Makale Utara dan pelaku inisial MS sudah berhasil diringkus oleh Tim. Batitong Maro, Senin 07 Juni 2021.


Minggu pagi sekitar pukul 09.00 Wita Warga Lampe Kel. Rantekalua Kec. Mengkendek kembali di ketahui mengalami hal yang sama setelah korban Lelaki Yondri melaporkan kejadian pembongkaran kios miliknya di Mapolsek Mengkendek.



Korban Yondri (39) Thn. pemilik kios kesya mengetahui saat ia ingin membuka kios miliknya pada pagi hari namun menemukan pintu dalam keadaan rusak dan akhirnya mengecek barang berharga miliknya, sejak itu ai ketahui bahwa Tv LCD miliknya beserta barang jualan lainnya telah raib diambil orang yang tidak dikenal.


Atas kejadian tersebut Korbanpun melaporkan kejadian pembokaran kiosnya di Mapolsek Mengkendek Minggu Pagi (6/6/21).



Dari hasil olah TKP oleh unit identifikasi Sat Reskrim Polres Tana Toraja ditemukan beberapa bukti bahwa benar kios tersebut telah dibobol melalui pintu depan dengan cara pelaku membongkar gembok dan merusak grendel pintu kios korban.


Kerugian korban berdasarkan kejadian tersebut diperkirakan sekitar Rp. 3.342.000, (Tiga Juta Tiga Ratus Empat Puluh Dua Ribu Rupiah).


Menurut Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP H. Syamsul Rijal, S.H, M.H, menerangkan bahwa sejak diterima laporan warga pada Mapolsek Mengkendek, Tim Batitong Maro Bersama Unit Reskrim Polsek Mengkendek lansung melakukan oleh TKP dan penyelidikan guna mencari pelaku pembokaran kios.


Semoga dengan adanya peran serta dan informasi warga sekitar dapat memudahkan Tim lapangan dalam pencarian pelaku, Tutur Kasat Reskrim. 


Editor : Purwadi

Iklan

               
         
close