-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Bupati Torut Sidak Kelurahan Tagari Balusu, Kantor Masih Tutup

Redaksi
Rabu, 07 Juli 2021

Bupati Toraja Utara sidak ke kantor Kelurahan Tagari
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang kembali melakukan sidak di kantor-kantor Kelurahan, pagi ini giliran kelurahan Tagari Balusu (Balusu) dan Pangli (Sesean), Rabu 7 Juli 2021.

Dari Pantauan Infokitasulsel.com, Bupati tiba di kantor kelurahan Tagari Balusu pada pukul 07.30 dan menemukan kondisi kantor masih tertutup. Yohanis Bassang mengungkapkan kekecewaan atas sikap disiplin pegawainya.

"bagaimana mau melayani masyarakat jika dari diri sendiri tidak bisa disiplin. Itu berarti, pak lurah tidak  mencintai pekerjaannya dan tidak bisa menjadi contoh bagi pegawai kelurahannya," ungkap Yohanis Bassang, Bupati Toraja Utara. 

Usai melakukan sidak di kelurahan Tagari Balusu,  Bupati melanjutkan sidak di Kelurahan Pangli, Kecamatan Sesean. Untuk kelurahan Tagari Balusu di nahkodai oleh Yohanis Pala'biran.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman