Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Sejumlah Jabatan di Polres Toraja Utara Diserah Terimakan

Editor
14 Jul 2021, 17:46 WITA Last Updated 2021-07-14T09:49:53Z
A D V E R T I S E M E N T

Kapolres Torut AkBP Yudha Wirajati Pimpin Upacara Sertijab

Infokitasulsel.com, Kapolres Toraja Utara Akbp Yudha Wirajati, S.ik, MH memimpin serah terima Sejumlah pejabat perwira Polres Toraja Utara bergeser atau dimutasi. Rabu 14 Juli 2021.


Diketahui bahwa telah terjadi pergeseran jabatan di lingkungan Polda Sulsel sesuai tertuang dalam surat telegram tertanggal 30 Juni 2021  yang diterbitkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam  yaitu surat telegram No:STR/408/VI//2021.


Berikut nama-nama pejabat  di Polres Toraja Utara yang yang melaksanakan Sertijab 


1. Kompol Gani SH,MH yang sebelumnya menjabat KabagOps Polres Pelabuhan Makassar mendapat jabatan baru sebagai  Kapolsek Rantepao Polres Toraja Utara.


2. Iptu Aswan Afandi  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Toraja Utara mendapat jabatan baru sebagai Kasatresnarkoba Bone.


3.AKP Tu'ba Ta'bilangi Patanggu yang sebelumnya Kapolsek Maiwa Polres Enrekang menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Toraja Utara.


4. IPTU Welfrick Krisyana Ambarita STK  Sik yang sebelumnya menjabat  KasatIntelkam Polres Toraja Utara mendapat jabatan baru sebagai KasatIntelkam Wajo.


5. AKP Asnada Asap SH yang sebelumnya menjabat Panit 1, Subdit 2 DitIntelkam Polda Sulsel mendapat jabatan baru sebagai KasatIntelkam Polres Toraja Utara.


6. Kompol Bustamin yang sebelumnya menjabat KabagOps Polres Enrekang mendapat jabatan baru sebagai Kabaglog Polres Toraja Utara.


7. AKP Daryatmo SE yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Toraja Utara mendapat jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Gowa.

 

8. AKP H Ismail Samad yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Maros mendapat jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Toraja Utara.


9.IPTU Lewi Tandi Arung yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sa'dan Balusu  mendapat jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres  Toraja Utara.


10. IPTU Tintin Sirenden yang sebelumnya menjabat sebagai PS.Kanit Binmas Polsek Panakukkang Polrestabes Makassar mendapat jabatan baru sebagai PS Kapolsek Sa'dan Balusu Polres Toraja Utara.


Dalam amanatnya Kapolres Toraja Utara menyampaikan bahwa mutasi pejabat di lembaga apapun termasuk di institusi Kepolisian  adalah hal yang biasa, selain berkaitan dengan penyegaran organisasi juga untuk pengembangan karir.


Kepada pejabat lama atas nama pribadi dan kedinasan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Toraja Utara semoga di tempat tugas yang baru mendapat kesuksesan baik dalam dinas dan keluarga.


Dan untuk pejabat yang baru saya mengucapkan selamat bergabung di Polres Toraja Utara silahkan beradaptasi dan jangan segan turun ke lapangan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anggota dan saya yakin dengan Kompetensi yang dimiliki oleh Perwira baru dapat meningkatkan kinerja Polres Toraja Utara dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat di kab Toraja Utara" Pungkas Yudha Wirajati di akhir amanatnya.

Iklan

               
         
close