Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Eva Stevany Rataba Serahkan Bantuan ke Gereja Toraja Jemaat Sidrap

Ricdwan Abbas
15 Agu 2021, 21:15 WITA Last Updated 2021-08-15T17:50:29Z
A D V E R T I S E M E N T

Eva Stevany Rataba serahkan bantuan ke gereja Toraja jemaat Sidrap
Infokitasulsel.com, Sidrap - Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Eva Stevany Rataba melalui Tenaga Ahli Dapil Anggota DPR RI Umar Usman, menyerahkan bantuan dua unit AC ( Air Conditioner) untuk Gereja Toraja jemaat Pangkajene Sidenreng, Klasis Pare-Pare, pemberian tersebut diterima langsung oleh Ibu Pdt. Djumiarni Kanuna. S.Th. Minggu 15 Agustus 2021.


"Atas nama keluarga besar jemaat pangkajene sidenreng (Jemaat Pangsid)  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Eva stevani Rataba atas bantuannya." Ungkap Ibu Pdt. Djumiarni Kanuna, S.Th.


IKLAN HUT RI PT MALEA ENERGY HYDROPOWER


Lanjutnya, "semoga dengan bantuan ini, jemaat di Gereja Toraja Pangkajene Sidenreng bisa beribadah dengan lebih nyaman". Pesan Eva Rataba .


Pdt Djumiarni Kanuna, S.Th juga mendo'akan DPR RI agar diberikan hikmat kebijaksanaan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Wakil Rakyat. 


"Doa kami, kiranya kasih Tuhan Yesus Kristus tetap menyertai ibu dalam menjalankan amanah rakyat sebagai anggota DPR RI. Tuhan mengaruniakan kekuatan dan kesehatan. Diberikan hikmat kebijaksanaan dalam melaksanakan tugas tanggung jawab baik dalam keluarga maupun ditengah-tengah bangsa dan negara ini sebagai perwakilan rakyat di tingkat pusat. Salam hormat kami dari jemaat pangsid. Tuhan memberkati kita" Sambung Ibu Pdt Djumiarni Kanuna, S.


Bantuan tersebut diberikan setelah pelaksanaan ibadah online. Seperti yang diketahui, karena adanya pandemi Covid 19 hingga pelaksanaan ibadah di pun juga di batasi.


Saat ini, terdaftar 300 jiwa sebagai jemaat di Gereja Toraja Jemaat Pangkajene Sidenreng.

Iklan

               
         
close