-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Harapan Bupati Torut Ombas di Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-76

Ricdwan Abbas
Selasa, 17 Agustus 2021

Bupati Toraja Utara sebagai pemimpin Upacara Penaikan Bendera di Lapangan Bakti 
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera memperingati HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, berlangsung di lapangan bakti Rantepao, Selasa 17 Agustus 2021.


Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang saat ditemui setelah selesai upacara, menyampaikan harapan, melalui peringatan HUT RI ke-76 di masa pandemi ini masyarakat harus beradaptasi untuk menjalankan hidup berdampingan dengan Covid-19.


"Harapan saya kepada masyarakat Toraja Utara dalam memperingati hari kemerdekaan ini, kita harus bisa hidup berdampingan dengan covid-19, kita harus tetap mengisi perjuangan pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan dengan percepatan pembangunan, menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan serta aktivitas tetap berjalan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini berakhir. Ingat manusia dapat meninggal bukan hanya karena covid, tapi dapat meninggal pula karena Kelaparan," ungkap Yohanis Bassang.


Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury menuturkan dalam peringatan hari kemerdekaan ke-76 ini berharap pembangunan lebih baik dan pandemi Covid-19 cepat berlalu. 


"Harapan kita dalam peringatan HUT RI ke-76 ini semoga pembangunan dan keamanan di Toraja Utara dan Tana Toraja dapat berjalan dengan lebih baik lagi, dan tentunya kita bersama-sama berharap pandemi covid-19 ini cepat berlalu sehingga aktivitas masyarakat daoat berjalan normal kembali," ungkap Amril


Dandim 1414 Tana Toraja selaku bertugas sebagai inspektur Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Buntu Lepong kemarin malam (16/8/2021) berharap agar TMP Buntu Lepong mendapatkan sentuhan perbaikan. 


"TMP Buntu Lepong sudah baik, dan pelaksanaan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci berjalan dengan baik dan khidmat. Untuk Taman Makam Pahlawan Buntu Lepong, saya sudah sampaikan kepada Bapak Bupati, dan beliau sudah setuju untuk perbaikan atau perawatan Taman Makam Pahlawan Buntu Lepong dan sesegera mungkin akan di kerjakan," ungkap Letkol Inf Amril Haeruman Tehupelasury.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman