-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Jerinx SID Adakan Sayembara Bagi yang Bisa Kembalikan Akun Instagramnya

Ricdwan Abbas
Sabtu, 28 Agustus 2021

Jerinx bersama istrinya Nora Alexandra (herstory) 
Infokitasulsel.com, Jakarta - Akun Instagram milik Jerinx SID yakni @jrxsid sudah lenyap sejak beberapa waktu lalu. Untuk itu dia berharap akunnya bisa dia dapatkan kembali. 


Jerinx mengatakan akun Instagram tersebut sangat penting baginya karena seluruh kegiatan yang dia lakukan sebagai musisi dipublikasi di akun Instagram tersebut.


Untuk itu, Jerinx mengadakan sayembara bagi siapa saja yang mahir di bidang informatika dan teknologi. Dia ingin orang tersebut mengembalikan akun Instagram miliknya. 


Suami model Nora Alexandra itu mengaku kalau akun Instagram tersebut menjadi salah satu jalan untuk dia mencari nafkah. Terlebih lagi, akun itu sudah lama dia miliki sejak masih aktif manggung sana-sini.


Hal itu dia umumkan lewat akun Instagram terbarunya @true_jrx. Jika ada yang berminat, dia ingin orang yang mahir teknologi itu langsung menghubunginya.


"Saya mencari ahli IT yang mampu pulihkan akun @jrxsid. Hanya akun itu yang memungkinkan saya tuk bisa kembali menafkahi keluarga saya," tulis Jerinx SID di Instagram stories akun @true_jrx.


Bagi ahli IT yang berminat dapat langsung menghubungi manajer Jerinx. Ya, saat ini Jerinx masih berstatus tersangka dalam kasus penghinaan disertai ancaman terhadap Adam Deni. "Jika anda orangnya silakan DM manajer saya @_ngurah," lanjut Jerinx.


Bukan gratis, Jerinx akan membayar jasa ahli IT yang berminat. 


Dia berterima kasih jika ada yang bisa membantunya dan dibayar secara profesional. 


"Ini tawaran profesional bukan kerja gratisan. Thanx," ungkap Jerinx.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman