Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Askab PSSI Sidrap Ramah Tamah Dengan Pemain Pra Porprov Cabor Futsal

Redaksi
10 Agu 2021, 08:42 WITA Last Updated 2021-08-10T00:42:15Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Sidrap - Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM bersilaturahmi dalam kegiatan ramah tamah dengan para pemain Pra porprov Cabang Olahraga (Cabor) Futsal yang akan berlaga dalam Ajang Praporprov di Makassar dalam waktu dekat ini.

Ramah tamah tersebut dilaksanakan di Sekretariat Askab PSSI Sidrap (Stadion Ganggawa) Senin 9 Agustus 2021 malam.

Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM dalam arahannya mengatakan bahwa sejak dulu di Kabupaten Sidrap telah melahirkan Atlet Sepakbola yang handal.

“Untuk mendukung lahirnya pemain dan meraih prestasi sepakbola maupun futsal tentunya adanya fasilitas sarana yang memadai dan Sekarang pemerintah daerah Kabupaten Sidrap telah membangun beberapa sport center di setiap kecamatan di Sidrap seperti lapangan futsal semua itu merupakan dukungan penuh pemda terhadap kegiatan olahraga,” Kata Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi DM.

“Kami sangat berharap agar Tim Futsal Praporprov Sidrap dapat memberikan yang terbaik, junjung tinggi sportivitas jaga kekompakan pemain, official, dan pengurus selama bertanding,” harap Soetarmi DM.

Sementara Bripka Basir selaku Ketua Tim Praporprov mengatakan “kami berharap agar para pemain jaga stamina dan fisik dan tetap semangat hadapi Ajang Praporprov ini.

“Untuk target tentunya kami targetkan masuk dalam Porprov Sinjai – Bulukumba mendatang,” harap Bripka Basir.

(Suriady-BugisPos)

Iklan