Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Peduli Warga Isoman, Kepala Dinas Pendidikan Kunjungan Door To Door

Ricdwan Abbas
10 Agu 2021, 18:11 WITA Last Updated 2021-08-10T13:32:25Z
A D V E R T I S E M E N T

Kepala dinas Pendidikan Anthon Toding kunjungi warga isoman di Kelurahan Bungin, Makale Utara

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Bentuk perhatian dan peduli, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Tana Toraja mengunjungi warga yang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman) disejumlah wilayah. Diantaranya di Kelurahan Tambunan dan Kelurahan Bungin kecamatan Makale Utara.


Dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes), kunjungan door to door Kepala Dinas Pendidikan didampingi Satgas Penanganan Covid-19 dan perwakilan pemerintah setempat  dilakukan secara rutin semata mata untuk memberi dukungan moril terhadap warga yang menjalani isolasi mandiri.


Kepala Dinas Pendidikan, Anthon Toding mengatakan, warga yang menjalani isolasi mandiri harus sabar hingga masa isoman selesai. Jika selama masa isoman warga mengalami keluhan kesehatan, segera menghubungi tenaga medis atau Satgas Penanganan Covid-19. 


“Diharapkan tetap dirumah sampai masa isoman selesai dan benar -benar sehat,” harap Anthon Toding saat menyambangi salah satu warga yang menjalani isoman di wilayah kelurahan Bungin," Selasa 10 Agustus 2021. 


Selain intes memantau dan mengunjungi warga yang menjalani isolasi mandiri di wilayah kecamatan Makale Utara, Kepala Dinas Pendidikan Tana Toraja, Anthon Toding juga memantau prosesi pemakaman warga yang meninggal karena Covid-19 di wilayah Kecamatan Makale Utara belum lama ini. 


Hal itu untuk memastikan tidak ada kerumuman dan tidak ada warga yang mendekat saat pemakaman pasien Covid-19. Serta prosesi pemakaman berjalan sesuai prosedur. 

Iklan

               
         
close