Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt Gubernur Sulsel Kembali Mengucurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid se-Sulsel

Ricdwan Abbas
23 Agu 2021, 16:19 WITA Last Updated 2021-08-23T10:31:24Z
A D V E R T I S E M E N T

Acara penyerahan paket sembako yang digelar di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel
Infokitasulsel.com, Makassar - Pemprov Sulsel kembali menyalurkan bantuan paket sembako melalui Dana CSR untuk masyarakat terdampak covid, pertemuan itu digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin 23 Agustus 2021.


Yang hadir dalam pengucuran bansos untuk masyarakat terdampak Covid, Kapolda Sulsel, Ketua DPRD Sulsel A Ina Kartika dan sejumlah anggota Forkopimda Sulsel.


Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam peluncuran bansos berharap agar bantuan bansos dari CSR agar tidak tumpang tindih.


Ia mengatakan, bantuan ini diberikan kepada mereka yang tidak masuk dalam daftar DTKS atau warga yang tidak mendapat bansos dari pusat.


”Saya berharap bantuan bansos dari urungan CSR ini agar tidak tumpang tindih. Dan berharap para Bupati dan para Kadis Sosial di Kabupaten mengawal bansos ini,” kata Andi Sudirman.


Acara penyerahan Paket Sembako dari pelaku usaha ini juga dihadiri sejumlah Bupati dan Walikota se Sulsel dan para Kepala Dinas Sosial Kabupaten/kota  yang ada di Sulawesi Selatan. 

Iklan