-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

PT Malea Teken Kontrak Kerjasama dengan UKI Toraja

Redaksi
Sabtu, 07 Agustus 2021

Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air PLTA Malea melakukan Teken Kontrak Kerjasama dengan pihak Manajemen UKI Toraja. Sabtu 7 Agustus 2021.

Kerjasama tersebut diselenggarakan dalam rangka pembangunan SDM khususnya pada Mahasiswa UKI Toraja.

Adapun poin kerjasama yang di sepakati antara PT Malea Hydropower dengan Universitas Kristen Indonesia Toraja, diantaranya, Magang/Praktek kerja Kampus Merdeka, Pelatihan dan Penelitian bersama.


Dalam sambutannya, Rektor UKI Toraja Dr. Oktovianus Pasoloran, S.E., M.Si., Ak., CA mengatakan ungkapan terima kasihnya atas kerjasama dengan PT Malea, ia pun berharap agar kerjasama dengan PT Malea dapat memberikan hasil yang terbaik.

"Terima kasih kepada Pimpinan PT Malea, semoga kedepannya kerjasama ini membuahkan hasil yang maksimal, khususnya untuk pembangunan SDM mahasiswa. Ini sangat baik untuk menunjang pendidikan anak-anak kita, intinya kita terus berusaha untuk menghasilkan bibit unggulan. Jangan sampai menyumbang pengangguran di masyarakat," ungkap Rektor UKI Toraja Dr. Oktovianus Pasoloran.

Ia menambahkan, semoga kerjasama dengan PT Malea berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua.

Sementara itu Pimpinan Site PT Malea Victor Datuan Batara, S.H menjelaskan bahwa ketersediaan laboratorium lengkap di PT Malea sangat menunjang untuk peningkatan pendidikan mahasiswa.

"Dengan kerjasama ini, kita berharap anak-anak kita yang kuliah di UKI Toraja dengan ditunjang fasilitas laboratorium yang lengkap di Malea, sehingga SDM Mahasiswa dapat terbangun dengan baik. Dengan itu kita harapkan UKI Toraja mampu menjadi kampus yang diminati khususnya masyarakat Sulawesi terlebih di Indonesia." Tutur VDB Sapaan akrabnya.

"Ini adalah peluang baik untuk anak-anak kita semoga bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik," tutupnya.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman