Iklan

Iklan

,

Iklan

Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Tator Dapil IV Berikan Sembako Untuk Warga

Redaksi
26 Agu 2021, 12:23 WITA Last Updated 2021-08-26T06:47:07Z
A D V E R T I S E M E N T
Penyerahan sembako secara simbolis ke pihak Kecamatan untuk disalurkan kepada warga terdampak (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Reses pimpinan dan anggota DPRD Dapil IV Rabu 25 Agustus 2021 di Kecamatan Masanda berbeda dari biasanya.

Di masa pandemi Reses yang berlangsung pun kini tidak mengundang banyak orang.

Reses Dapil IV di Kecamatan Masanda dihadiri Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi', S.E bersama Anggota DPRD Tana Toraja Drs. Christian Talebong.

Christian Talebong menjelaskan, pada reses kali ini berbeda dari biasanya yang mengumpulkan banyak orang. Kini dilakukan berbeda, bahkan di konsep secara sosial.


"Jadi pada reses kali ini berbeda dari biasanya, kita tidak boleh berkumpul banyak apalagi berlama-lama, jadi reses kali ini kita ubah konsepnya." Kata Christian.

Ia juga mengatakan bahwa biaya makan minum yang sebelumnya dianggarkan dalam reses pun di alihkan untuk bansos (bantuan sosial) yang diserahkan untuk untuk warga terdampak isoman.

"Jadi biaya makan minum kita pada reses kali ini kita alihkan untuk bantuan sosial," katanya.

Senada, Welem Sambolangi juga mengatakan, bahwa reses kali ini didesain berbeda, biaya makan minum pun diserahkan dalam bentuk barang (beras dan ikan kaleng).

"Biaya makan minum yang disiapkan kita serahkan dalam bentuk barang dan kita serahkan untuk pihak Kecamatan yang meninjau mana yang lacak untuk mendapatkan bantuan sosial. Intinya yang terdampak covid-19, prioritas untuk Isoman," tutur Welem.

Iklan