-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Sambut Dies Natalis, IPPEMSI Makassar Gelar Vaksinasi Dosis I

Ricdwan Abbas
Sabtu, 14 Agustus 2021

IPPEMSI Makassar bekerjasama dengan beberapa badan Pemerintah gelar vaksinasi Dosis I

Infokitasulsel.com, Makassar - IPPEMSI Makassar melaksanakan layanan vaksinasi dosis 1 yang bekerjasama dengan KEMBAT serta Polrestabes kota Makassar dan didukung Walikota Makassar Dani Pomanto, DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Firmina Tallu Lembang. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di warkop RMS, Jln Perintis Kemerdekaan, kota Makassar, Jumat 13 Agustus 2021.


Ketua Umum IPPEMSI Makassar, Untung Sarangnga' mengatakan, "kegiatan vaksinasi ini adalah bagian dalam rangka menyambut Dies Natalis 22 tahun IPPEMSI Makassar. Kegiatan vaksinasi IPPEMSI Makassar juga merupakan tahap awal bagaimana kami mendukung akselerasi percepatan Vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah". 


"Jika kemarin anak muda hanya mengedukasi  vaksinasi, maka sekarang kita berani menjadi pelaku pelayanan vaksinasi. Pemerintah tentunya membutuhkan topangan dari masyarakat, terlebih khusus pemuda, "lanjut Ketum IPPEMSI. 


Hal senada disampaikan oleh ketua 1 IPPEMSI Makassar, Budi Mangawi, "Kegiatan yang kami laksanakan merupakan bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dalam upaya pencegahan dan penangan pandemi Covid-19. Kegiatan ini  merupakan sebuah gerakan moral kemanusiaan yang tentunya kita harapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat. Terlepas dari itu, satu hal yang bagi saya patut diapresiasi adalah keterlibatan anak-anak muda luar biasa. Tentunya, gerakan ini akan terus kita lakukan selama itu dapat memberi manfaat bagi semua masyarakat," lugasnya memberikan penjelasan. 


Sementara itu, ketua panitia Dies Natalis 22 tahun IPPEMSI Makassar, Yusuf baso' menjelaskan bahwa "antusias masyarakat sangat tinggi, ini dilihat dari banyaknya warga datang di luar dari yang mendaftar. Menurutnya, hal ini sudah kami waspadai sedari kemarin, dan sebelumnya antusiasme itu sudah kami sampaikan kepada pihak vaksinator, puji syukur kami mendapat stok tambahan dari POLRESTABES kota Makassar, sehingga tak ada masyarakat yang kecewa tidak mendapatkan layanan vaksinasi".


Yusuf Baso' juga mengungkapkan terimakasihnya kepada pihak yang boleh diajak bekerjasama, baik itu Vaksinator dari POLRESTABES kota Makassar, Kembat, Walikota Makassar, DPRD Provinsi SulSel, serta semua pihak yang mendukung kegiatan kami sehingga dapat berjalan dengan baik, Tutupnya.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman