-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Sebanyak 500 Karung Beras Akan Dibagikan Polres Tator ke Masyarakat Terdampak Covid September Mendatang

Ricdwan Abbas
Minggu, 29 Agustus 2021

Polres Tana Toraja terima bantuan beras dari beberapa rekan pengusaha untuk dibagikan ke masyarakat terdampak covid-19
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pandemi Covid-19 melumpuhkan banyak sektor di Tana Toraja, khususnya pada sektor ekonomi. Aturan PPKM yang diterbitkan sebagai langkah penanganan Covid-19, menyebabkan warga sulit menstabilkan perekonomiannya. 


Dalam rangka penanganan warga terdampak covid, Polres Tana Toraja akan membagikan 500 karung beras atau setara dengan 2.5 ton Bansos Gotong Royong ke masyarakat terdampak, 5 September mendatang. 


"Tanggal 5 September, Polres akan ada kegiatan Gebyar Bansos Gotong Royong, akan disiapkan 500 karung beras untuk dibagikan ke masyarakat yang terdampak covid 19. "Ungkap Kapolres Tator AKBP Sarly Sollu, Minggu 29 Agustus 2021.


Lanjutnya, sumber bantuan dari beberapa rekan pengusaha untuk masyarakat terdampak covid-19.


"Sumber bantuannya dari beberapa rekan pengusaha, mereka memberikan bantuan beras. Dari masyarakat untuk masyarakat, makanya namanya bansos gotong royong dan rencananya akan dilepas oleh Plt Gubernur Sulsel (Andi Sudirman Sulaiman)." Jelas Sarly. 


Ia juga mengatakan akan melibatkan wartawan dalam pendataan masyarakat yang layak untuk diberikan bantuan.


"Rekan-rekan media membentuk komunitas Media Toraja dan buatkan daftar masyarakat yang akan dibagikan, kita alokasikan untuk rekan wartawan membagikan sebanyak 100 Karung beras," terang Kapolres Sarly Sollu.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman