Iklan

Iklan

,

Iklan

Terkait Pasien Meninggal yang Divonis Covid, DPRD Tana Toraja Datangi RS Fatimah

Ricdwan Abbas
16 Agu 2021, 21:33 WITA Last Updated 2021-08-16T17:30:02Z
A D V E R T I S E M E N T

DRPD Tana Toraja sambangi RS Fatimah dalam rangka klarifikasi kasus Simon yang divonis covid (Ist)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - DPRD Kabupaten Tana Toraja menemui manajemen rumah sakit Fatima Makale, terkait salah seorang pasien meninggal dunia yang divonis positif Covid-19.

 

Rombongan DPRD Tana Toraja itu dipimpin langsung Ketua DPRD Welem Sambolangi didampingi wakil Ketua Evivana Rombe Datu dan Yohanis Lintin Paembonan, bersama anggota DPRD  Kristian HP Lambe, serta Randan P Sampetoding.


Kedatangan DPRD Tana Toraja ke rumah sakit Fatima Makale dalam rangka meminta penjelasan  dari manajemen rumah sakit, terkait masalah yang terjadi antara keluarga pasien yang meninggal dunia di vonis Covid-19 dengan pihak rumah sakit Fatima Makale.


"Kami sangat memahami perasaan keluarga almarhum Simon, oleh karena itulah kami datang menemui manajemen rumah sakit Fatimah untuk  meminta penjelasan, mengapa masalah ini terjadi, "kata Welem kepada awak media yang menemuinya seusai menemui Direktur RS Fatima Makale, Senin 16 Agustus 2021 siang.


Welem meminta manajemen RS Fatima bersama Satgas Covid-19 kabupaten Tana Toraja memberikan pertimbangan dan solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah yang terjadi.


"DPRD berharap masalah yang terjadi itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan, agar persoalan tersebut tidak berlarut-larut, "harap Welem.


Kejadian ini hendaknya adalah yang terakhir terjadi, kita semua berharap agar tidak terulang kembali, tegasnya seraya menutup.

Iklan