Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Tempat Menarik Untuk Bersantai, Arion Coffee Hadir di Tana Toraja

Ricdwan Abbas
29 Sep 2021, 19:51 WITA Last Updated 2021-09-29T16:27:35Z
A D V E R T I S E M E N T

Arion Coffee

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pertama kali dan satu-satunya di Tana Toraja, dalam satu kompleks industri terdapat cafe, tempat service kendaraan dan cuci kendaraan, SPBU serta minimarket. 


Konsep pelayanan satu kompleks yang didirikan Harapan Jaya Group di Mandetek, Kecamatan Makale ini untuk mempermudah pelayanan konsumen. 

Sebelumnya, kawasan satu kompleks ini terdapat SPBU, Service dan Cuci Kendaraan, Minimarket dan yang terbaru hadir sekaligus peresmiannya hari ini, Rabu, 29 September 2021 adalah Cafe dengan konsep modern bernama Arion Coffee Toraja. 


Cafe yang dibuka di gedung berlantai dua ini bertujuan untuk memanjakan pengunjung agar tidak bosan dengan suasana dan suguhan pemandangan yang luas.


Menu - menu makanan dan minuman yang disajikan juga bervariasi serta dipastikan enak dan halal. 

Rizwan selaku pengelola cafe mengatakan, cafe ini dibangun untuk memanjakan konsumen. 


"Agar tidak jenuh menunggu kendaraan yang sedang di service atau dicuci, pengunjung bisa bersantai di cafe," kata Rizwan. 

Rizwan juga mengatakan, wisatawan yang datang dari luar kota yang hendak mengisi bahan bakar di SPBU Mandetek juga bisa sekalian istirahat, Sholat dan bersantai di cafe. 


Arion Caffee Toraja ini akan mulai dibuka secara efektif per 01 Oktober 2021, namun sejak Selasa 28 September 2021 sudah mulai menerima tamu. 


Arion Coffee akan buka Senin - Sabtu dari pukul 10 Wita pagi sampai pukul 20.00 wita malam.

Iklan

               
         
close