Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

PT KHBL Bangun Jembatan Hubungkan Kecamatan Bittuang - Malimbong Balepe'

Ricdwan Abbas
15 Sep 2021, 23:12 WITA Last Updated 2021-09-15T15:13:25Z
A D V E R T I S E M E N T

Pembangunan jembatan PT KHBL menghubungkan 2 kecamatan 
Infokitasulsel.com,Tana Toraja - Perseroan Terbatas Kencana Hijau Bina Lestari (PT KHBL) cabang Toraja Kab. Tana Toraja akan membangun proyek rehabilitasi dan pembangunan jembatan di perbatasan Kecamatan Bittuang dan Kecamatan Malimbong Balepe. 


Hal itu disampaikan Deputi Site Manager PT KHBL, M Zulfikar pada Rabu (15/9/2021), guna menghubungkan dua Kecamatan tersebut. 


Proyek Rehabilitasi jalan dan pembangunan jembatan tersebut, dikatakan Zulfikar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar untuk mempermudah angkut hasil bumi. 


"Ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di dua kecamatan tersebut. Selain itu ini juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga, sebab dengan jalan dan jembatan yang memadai warga akan lebih mudah mengangkut hasil bumi mereka, terang M Zulfikar.


Ia juga mengatakan, rehabilitasi dan pembangunan jembatan tersebut, akan dimulai dari To' Pinus tepatnya di Jalan Poros Malibong dan Burasia dengan bekerja sama dengan dinas pekerjaan umum (PU) Kabupaten Tana Toraja. 

Iklan

               
         
close