-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Sebuah Motor Hangus Terbakar di Rembon, Diduga Korsleting Arus Listrik Kendaraan

Ricdwan Abbas
Rabu, 22 September 2021

Kendaraan roda empat hangus terbakar di Kokkang Kelurahan Rembon Kecamatan Rembon
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Sebuah kendaraan roda dua di Kokkang kecamatan Rembon hangus terbakar, penyebab api yang menjalar dan menyolot semua bagian motor diduga akibat korsleting listrik kendaraan tersebut. Rabu, 22 September 2021, pagi. 


Beruntung sang pengemudi yang berada diatas motor sempat melompat ke dalam sawah yang penuh air saat api tiba-tiba menjalar dari bagian belakang motor dan membakar seluruh bagian motor termasuk pengemudinya. 


Sigap, salah seorang warga langsung mengantar si korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. 


Seorang saksi yang berada di lokasi, Krisdianto kepada redaksi Infokitasulsel.com mengatakan, awalnya motor tersebut dalam keadaan diam tiba-tiba muncul api dari bagian belakang kendaraan. 


"Tiba-tiba bang terbakar, tinggal itu motor na muncul api dari bagian belakang. Diatas itu orangnya na terbakar," ketus Dian. 


Lanjut Dian menceritakan kronologi," tidak ada korban jiwa, tapi orangnya sempat terbakar bajunya tapi langsung ji melompat kesawah, adaji airnya. Oee hancur motornya tidak bisami sama sekali dipake," bebernya. 


"Pulang belanja kayaknya itu orang karena banyak nabawa, lombok, tempe, tahu, na pergimi juga itu orangnya ada yang bawai tadi," lanjut Krisdianto. 


Seorang saksi yang juga berada di lokasi, Jodi mengatakan, pengemudi malang tersebut berasal dari Mappak.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dari pantauan redaksi, kendaraan bermotor jenis honda supra yang hangus tersebut sudah tidak dapat digunakan karena seluruh bagiannya hangus terbakar.


Sementara pengemudi, belum diketahui identitasnya karena langsung dilarikan warga ke salah satu puskesmas terdekat. 

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman