Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT TNI ke 76, Dandim 1414 Tana Toraja Dapat Kejutan Dari Kapolres Tana Toraja

Ricdwan Abbas
5 Okt 2021, 13:07 WITA Last Updated 2021-10-05T10:17:26Z
A D V E R T I S E M E N T

Penyerahan kue ulang tahun oleh Kapolres Tana Toraja Sarly Sollu ke Letkol. Inf. Amril Hairuman untuk dalam kegiatan peringatan HUT TNI ke 76.
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.I.K, M.H, didampingi Para Kasat mendatangi Makodim 1414 Tana Toraja pada hari Selasa 5 Oktober 2021 membawa kue ulang tahun dan menyerahkan langsung kepada Dandim 1414/Tator Letkol. Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, S.I.P.


Kedatangan jajaran Polri Tana Toraja di Kodim 1414 Tana Toraja ini dalam rangka menjaga sinergitas TNI Polri sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam situasi pandemi covid-19 ini dapat dilakukan dengan baik, masyarakat aman karena TNI-Polri nya solid dengan memberi ucapan selamat memperingati HUT TNI yang ke 76.


Sebelumnya, Polres Tana Toraja telah memasang baliho ucapan Hut TNI yang Ke-76 ditempat umum dan depan mako Polres hingga polsek jajaran. 


“Kami harapkan masyarakat dapat melihat dan tahu bahwa Polri bersama TNI akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan negeri yang kita cintai ini,” ujar Kapolres. 


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tanggal 5 Oktober telah dinobatkan sebagai hari jadi TNI dan untuk saat ini sudah memasuki usia 76 tahun. 


Adapun tema HUT TNI tahun ini adalah “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” 


Kapolres Sarly Sollu mengharapkan, seiring bertambahnya usia TNI, kedekatan dan sinergitas bersama Polri terus berjalan khususnya di kabupaten Tana Toraja. 


“Kami akan selalu menguatkan satu dengan lainnya, Semoga di usia yang semakin matang TNI akan semakin professional dan dicintai rakyat,” Tutup Kapolres.

Iklan

               
         
close