-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Jangan Lewatkan, Bhayangkara Festival Mural 2021 Piala Kapolri, Buruan Daftar !!!

Ricdwan Abbas
Selasa, 12 Oktober 2021

Persyaratan Bhayangkara Mural Festival
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Anda punya bakat seni Mural ? Jangan lewatkan, Bhayangkara Mural Festival 2021 memperebutkan Piala Kapolri, pendaftarannya telah dibuka dan akan berakhir pada tanggal 17 Oktober 2021 mendatang.


Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 ini adalah festival  yang diselenggarakan oleh Mabes Polri yang akan dilaksanakan secara serentak oleh Polda se-Indonesia untuk mempertemukan berbagai komunitas dan pegiat mural ke dalam budaya mural Indonesia.


Tema dari BMF 2021 ini adalah Peran generasi muda untuk berkreasi dalam penyampaian informasi yang positif di masa pandemi Covid 19.


Namun, anda juga dapat memilih sub tema di bawah ini :

- Peduli sesama di masa pandemi Covid 19.

- Bersama menjalankan Prokes.

- Indonesia sehat dan kuat, Bebas dari Covid 19,

- Bersama menjaga Indonesia.


Bagi kamu yang berminat mengekspresikan bakat seni mural, dapat mengikuti festival ini dengan melengkapi persyaratan seperti berikut :


1. Karya yang dikirim sesuai dengan subtema yang telah ditentukan.

2. Konsep Mural dalam bentul PDF dalam satuan ukuran Pixel  maksimal 2500 pixel.

3. Rasio media 2.44m x 3.66m, Karya Orisinil belum pernah dipublikasikan.

4. Kategori Kelompok Maksimal 2 orang mencantumkan nama ketua dan satu anggota.

5. Memberikan deskripsi dari konsep mural yang komprehensif dengan mencantumkan file word untuk menjelaskan konsep.

6. Pengumpulan sebelum tenggat waktu tanggal 17 Oktober 2021


Buruan Daftar !!!

Untuk memudahkan, Khusus untuk wilayah Kab. Tana Toraja, pendaftaran dapat melalui Humas Polres Tana Toraja, 0822-2558-2936  dan  0812-4303-226.


Jangan sampai di lewatkan kesempatan ini, Bhayangkara Festival Mural tahun 2021 menyediakan hadiah puluhan juta lho bagi pemenang.


BFM tahun 2021 akan digelar pada tanggal 30 Oktober 2021 mendatang untuk tingkat Polda Sulsel.


Bagi pemenangnya, akan mewakili Polda Sulsel untuk berkompetisi dengan 34 kompetitor lainnya di Mabes Polri, Jakarta, memperebutkan Piala Kapolri dan juga tentunya juga hadiah puluhan juta rupiah menanti bagi sang juara.


Mewakili Kapolres Tana Toraja, Ps. Kasi Humas, Aiptu Erwin yang di konfirmasi menyebutkan, " Pendaftaran Bhayangkara Festival Mural 2021 telah di buka hingga tanggal 17 Oktober 2021, bagi seniman mural Tana Toraja yang berminat mengikuti ajang ini silahkan daftarkan diri di Humas Polres Tana Toraja, baik dengan cara datang ke ruangan kami atau pun melalui via HP/WA," ujarnya pada media 11 Oktober 2021.


Lanjut Erwin," cukup persyaratannya di penuhi maka anda akan merasakan bagaimana sensasinya Bhayangkara Festival Mural 2021 yang akan di gelar di Polda Sulsel pada tanggal 30 Oktober 2021, kesempatan ini jangan di lewatkan ya, saatnya bagi pecinta Mural di Tana Toraja berkiprah di ajang festival Bhayangkara Mural 2021," pungkasnya. 


Adapun rencana pelaksanaan kegiatan pada 30 Oktober 2021 mendatang, akan di buka langsung oleh Kapolri secara virtual, Kapolri di agendakan membuka ajang ini dengan “Goresan Pertamanya, disusul oleh goresan pertama dari Kapolda untuk ajang di tingkat Propinsi Sulsel.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman