-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Sarce Bandaso Bersama PDI Perjuangan Tana Toraja Menggelar Vaksinasi Massal

Rabu, 13 Oktober 2021

DPC PDI Perjuangan menyelenggarakan vaksinasi masal jenis sinovac di Tongkonan Biang, Lembang Palipu, Kecamatan Mengkendek.
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dalam rangka percepatan vaksinasi guna pembentukan Herd Immunity masyarakat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tana Toraja menggelar vaksinasi massal di Tongkonan Biang, Lembang Palipu, Kecamatan Mengkendek, Rabu, 13 oktober 2021.


Vaksin ini difasilitasi anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik yang diperuntukkan bagi masyarakat umum sebanyak 3.000 vial vaksin jenis Sinovac atau setara dengan 6.000 dosis. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan yang meninjau lokasi vaksinasi mengatakan kegiatan ini untuk membantu Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Tana Toraja.


“Kita bantu masyarakat untuk vaksin. Karena vaksin ini penting untuk mengoptimalkan daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19. Selain itu membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Menurut Yohanis Lintin, dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut PDIP melibatkan Dinas Kesehatan Tana Toraja sebagai petugas vaksinator. 


“Dalam kegiatan tersebut, semuanya berjalan tanpa ada kendala dengan tetap mematuhi Prokes ketat, hingga pukul 11.00 Wita sudah ada 240 warga yang divaksin” ucapnya saat dikonfirmasi. 


Dalam proses vaksinasi itu, selain Yohanis Lintin juga nampak anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik, anggota DPRD Tana Toraja Ikal Peterson dan sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Tana Toraja yang ikut meninjau kegiatan vaksinasi di Tongkonan Biang.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman