Iklan

Iklan

,

Iklan

Marak Freestyle dan Balap Liar di Jalan Bandara Kasatlantas Polres Tator: Kita Tindak Tegas

Redaksi
2 Nov 2021, 21:24 WITA Last Updated 2021-11-02T13:24:39Z
Kasatlantas Polres Tana Toraja bersama personil lakukan patroli di sekitar jalan bandara (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Viral di media sosial hingga TV nasional video aksi ugal-uglgalan free style dan balap liar yang dilakukan oleh para pemuda dan pelajar di sepanjang Jl. Poros Bandara Udara Tana Toraja, Kasat Lantas tegaskan akan melakukan patroli secara rutin.

Melakukan patroli dengan menyisir sepanjang jalan poros masuk bandara udara Buntu Bunyi Kab. Tana Toraja secara rutin setiap hari pada jam-jam tertentu dimana aksi ugal-ugalan free style serta balap liar ini dapat menbahayakan pengguna jalan lainnya maupun pelaku itu sendiri.

Kasat Lantas Iptu Ibrahim, S.E, saat melaksanakan patroli pencegahan aksi free style mengatakan bahwa pihaknya akan terus memantau para pelaku dengan melakukan patroli secara rutin dan jika ditemukan akan diberikan sanksi, Selasa 2 November 2021.

"Sore ini kami melakukan patroli pencegahan aksi para pelaku unggal - unggalan yang kerap terjadi di sepajang jalur masuk bandara dan ini akan kami lakukan secara rutin pada jam-jam dianggap rawan terjadi aksi pelaku" jelas Iptu Ibrahim.

Lebih lanjut Kasat Lantas ungkapkan bahwa jika pelaku ditemukan akan dilakukan tindak tegas minimal tindakan tilang bagi para pelaku dan nantinya orang tua para pelaku termasuk kepala lembangnya akan kami panggil untuk dibuatkan pernyataan.

Tindakan kasat lantas Polres Tana Toraja dalam mencegah aksi ugal-ugalan free style ataupun balap liar yang kerap terjadi tidak terhenti pada patroli pencegahan saja namun Kasat Lantas juga akan mendatangi sekolah-sekolah dan memberikan himbauan lansung kepada para guru termasuk para pelajar untuk tidak melakukan aksi serupa.

Iklan