Iklan

Iklan

,

Iklan

Musim Penghujan, Kasat Lantas Polres Tana Toraja Himbau Pengendara Berhati-hati

Andika Manglo Barani
7 Nov 2021, 21:33 WITA Last Updated 2021-11-07T13:33:07Z
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Musim penghujan kini melanda hampir disetiap kabupaten diwilayah Sulawesi Selatan, bahkan dibeberapa tempat terdapat bencana alam seperti banjir dan tanah longsor yang berdampak fatal bagi warga.

Menyikapi cuaca ekstrim saat ini untuk mencagah terjadinya laka lantas, Kasat Lantas Polres Tana Toraja Iptu Ibrahim, S.E, menghimbau kepada para pengendara agar berhati - hati saat menggunakan kendaraan.

"Kami himbau kepada masyarakat agar berhati - hati saat berkendara karena jalanan licin kiranya memperhatikan marka jalan dan kurangi kecepatan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas" Himbau Iptu Ibrahim.

Selain memberikan himbauan Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja juga gencar melakukan patroli blue light dengan memantau sepanjang jalan yang dianggap rawan terjadinya laka lantas, Minggu 7 November.

"Malam ini kami juga melakukan kegiatan patroli blue light dengan memantau sepanjang jalan yang dianggap rawan terjadinya laka lantas, meski situasi dalam keadaan normal namun kami harap agar tetap waspada demi keselamatan dalam berlalu lintas", jelas Kasat Lantas Polres Tana Toraja.

Iklan