Iklan

Iklan

,

Iklan

Taufan Pawe Bersama Victor Datuan Batara Lepas Peserta Jalan Santai Hari Jadi Golkar di Tator

Redaksi
12 Nov 2021, 08:46 WITA Last Updated 2021-11-12T02:01:06Z

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (tengah), Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara (kanan) dan Ketua Panitia Jalan Santai Hari Jadi Golkar, Welem Sambolangi.
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Jalan santai Golkar Tana Toraja berjalan ramai lancar. Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe melepas langsung para peserta jalan santai. Jumat 12 November 2021.

Diketahui, kegiatan jalan santai tersebut bagian dari peringatatan Hari Jadi Partai Golkar ke-57.


Taufan Pawe melepas peserta jalan santai di Plaza Kolam Makale, pukul 07.30 Wita. Jumlah peserta jalan santai Golkar diperkirakan mencapai 8000 orang.


"Saya senang dan bangga bisa hadir di acara jalan santai Golkar di Tana Toraja ini. Peserta jalan santai Golkar ini, tidak hanya diikuti pengurus dan kader Partai Golkar dari 24 kabupaten/kota di Sulsel, tetapi juga dari kalangan Aparatur Sipil Negara, dan masyarakat umum," ujar Taufan Pawe saat memberikan sambutan sebelum melepas peserta jalan santai partai berlogo pohon beringin itu.


Selain itu, kata Taufan, jalan santai Golkar ini juga dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg, Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Tana Toraja, Semuel T Bura dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makale.


"Ini  menunjukkan bahwa kegiatan jalan santai Golkar medapat dukungan dari pemerintah daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Tana Toraja," ujarnya.


Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, melepas peserta jalan santai Hari Jadi Partai Golkar ke-57

Selain jalan santai, peringatan Hari Jadi Partai Golkar ke-57 di Sulsel yang dipusatkan di Tana Toraja dan Toraja Utara juga dilakukan berbagai kegiatan sosial lainnya. Diantaranya, bakti sosial di sejumlah rumah ibadah dan kunjungan ke sejumlah pasar yang ada di Toraja.


"Kehadiran pengurus dan kader Partai Golkar dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel di Toraja semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Toraja," jelas Taufan Pawe.


Ketua Panitia Kegiatan Jalan Santai Hari Jadi Golkar ke-57, Welem Sambolangi mengatakan awalnya, panitia menargetkan jalan santai Golkar diikuti sekitar 5700 peserta, namun hingga pendaftaran ditutup, peserta jalan santai Golkar diikuti sekitar 8000 peserta.


"Ini menunjukkan bahwa partai Golkar masih sangat masyarakat, khususnya di Toraja," ujarnya.


Terpantau meskipun ramai, para peserta jalan santai tetap taat protokol kesehatan, Dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

Iklan