Iklan

Iklan

,

Iklan

DJM Serahkan Akte Pendirian TUFC Kepada Bupati Ombas Sebagai Dewan Pembina

Redaksi
24 Des 2021, 07:07 WITA Last Updated 2021-12-23T23:10:35Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com,  Toraja Utara - Ketua Umum Toraja United FC Djuli Mambaya menyerahkan salinan akta notaris pendirian kepada Dewan Pembina yang tak lain Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang .

Mantan Kadis PUPR Provinsi Papua ini menyerahkan langsung salinan akta di rumah Tongkonannya di Pangli, bertepatan acara syukuran.

Usai menyerahkan salinan akta pendirian TUFC kepada Bupati Torut Djuli Mambaya memuji Bupati Torut yang sudah menggalakkan sepakbola dikalangan siswa sekolah dasar dan SMP. DJM mengatakan motivasi itu mendorong generasi muda dimulai dari pendidikan dasar sampai pendidikan menengah memberikan dampak terbentuknya generasi yang sehat dan memotivasi anak-anak meraih prestasi, karena sepak bola itu sebenarnya olahraga dasar di Toraja Utara.


"Jadi apa yang dilakukan Pak Bupati sangat tepat, saya sebagai perantau dan juga tokoh muda Toraja Utara mendukung, sehingga dalam struktur kepengurusan Toraja United, yang akan berlaga di luar Toraja dimana saja, termasuk bermain di Walikota Cup Makassar itu Pak Bupati sebagai Dewan Pembina.

DJM mengaku sangat senang bisa bertemu Bupati yang peduli dengan sepak bola dan mau membangun event olahraga bola di Toraja Utara, sehingga pada kesempatan tersebut Bupati datang dan menerima salinan akta TUFC.

"Pak Bupati sebagai pembina Toraja United FC dan saya  berharap agar masyarakat Toraja Utara, Terus dukung dalam doa supaya kami dapat meraih prestasi dan dapat menjuarai beberapa even kedepan, termasuk even yang akan kami ikuti yakti even Walikota Cup Makassar," Terang DJM.

Iklan