Iklan

Iklan

,

Iklan

Quick Respon Unit Lantas Polsek Somba Opu Gowa Antar Warga Ikut Vaksin Ke Klinik Menggunakan Mobil Patwal

Editor
20 Des 2021, 13:03 WITA Last Updated 2021-12-20T05:03:43Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com, Gowa - Sebagai Pelayan Serta Pelindung dan Pengayom Masyarakat dan upaya mendukung program pemerintah secara nasional, Unit Lantas Polsek Somba opu respect mengantar tiga orang warga ke klinik Polres gowa untuk melaksanakan vaksin covid-19. Senin 20 Desember 2021 Pagi.


"Sebelumnya, ketiga warga tersebut mendatangi polsek somba opu untuk menanyakan lokasi tempat vaksin

saat ini karena ketiga warga tersebut adalah warga pendatang yang belum tau situasi di Kab Gowa."


Melihat hal tersebut secara respon Panit 2 Lantas Ipda H. Misbar memberikan pelayanan kepada ketiga warga tersebut dan mengarahkannya ke klinik polres gowa namun ketiganya tidak mengetahui lokasinya karena ketiganya warga pendatang.


Selanjutnya Panit lantas Ipda H. Misbar perintahkan Personilnya Aiptu Abdul Jabbar untuk mengantar ketiga warga tersebut ke klinik Polres gowa untuk di vaksin covid-19 dengan menggunakan Mobil Patwal Lantas Polsek Somba opu gowa.


Ketiga warga tersebut mengucapkan terimah kasih yang mendalam terhadap Personil Lantas Polsek Somba opu yang sudih mengantarnya ke klinik polres gowa untuk melaksanakan vaksinasi dan yang lebih berkesan lagi karena seumur umurnya belum pernah menumpang atau naik mobil dinas Patwal Lalu lintas. ungkap dan haru ketiga warga tersebut. 

Jurnalis : Kul Indah

Sumber : Humas Polsek Somba

Iklan