Iklan

Iklan

,

Iklan

Danramil Bonggakaradeng, Uda Kalalembang Hadiri Musrenbang di Lembang Rano

Redaksi
13 Jan 2022, 19:54 WITA Last Updated 2022-01-13T12:08:17Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________

Uda Kalalembang Saat memberikan sambutannya di acara musrembang Lembang Rano (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Komandan Koramil 1414-08/Bonggakaradeng Lettu Inf Uda Kala' Lembang bersama Babinsa Serda Taslim mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Lembang, di Lembang Rano, Kecamatan Rano, Kabupaten Tana Toraja, di Kantor Lembang Rano, Kamis 13 Januari 2022.


Dalam sambutanya Danramil Bonggakaradeng Lettu Inf Uda Kala'lembang mengemukakan, dalam Musrenbang ini diharapkan agar menjadi momentum untuk menggugah masyarakat akan arti pentingnya pembangunan dengan turut berperan aktif serta mendukung program pembangunan dari pemerintah dan sekaligus menjalin silaturahmi sehingga terjalin keakraban.


"Kita berharap, musrenbang ini jadi momentum untuk menggugah masyarakat akan arti pentingnya pembangunan dengan turut berperan aktif serta mendukung program pembangunan dari pemerintah dan sekaligus menjalin silaturahmi sehingga terjalin keakraban," jelas Uda.



Lanjut Uda Kala'lembang menyampaikan bahwa untuk mensejatherakan Masyarakat melalui pembangunan, baik itu SDM maupun Infratruktur harus seimbang dan merata demi kesejaheraan Masyarakat


"Dalam pembangunan TNI berperan aktif dalam rangka pembangunan di desa  melalui kegiatan karya bhakti dan Komunikasi Sosial, mengingat kegiatan karya bhakti merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena sesuai jati diri TNI diantaranya adalah sebagai tentara rakyat.


Kekuatan rakyat sama dengan kekuatan TNI, sesuai dengan semboyan TNI Bersama Rakyat TNI Kuat," tutur Danramil Bonggakaradeng Lettu Inf uda Kala'lembang.


Uda Menambahkan,

"Kita masih dalam Pandemi, oleh karna itu setiap kegiatan di Masyarakat harus tetap mempedomani Prokes dan bagi masyarkat yang belum di Vaksin agar sukarela mau di Vaksin jangan menunggu dijemput aparat dan petugas Vaksinator." Tutupnya.

Iklan