Iklan

Iklan

,

Iklan

Hilang Selama 3 Hari, Kakek di Ollon Ditemukan Dalam Keadaan Sehat

Redaksi
27 Jan 2022, 23:32 WITA Last Updated 2022-03-19T09:05:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Danramil Bonggakaradeng, Lettu Inf Uda Kala'Lembang, bersama masyarakat Ollon melakukan pencarian masyarakat yang hilang sejak 3 hari yang lalu. Kamis 27 Januari 2021.

Sebelumnya diketahui sang kakek bernama Mallagi meninggalkan Rumah Pada hari Senin  24 januari 2022 di dusun Ollon, Lembang Bau, Kec. Bonggakaradeng, Kab. Tana Toraja sekitar jam 4 sore.

Hingga malam tidak kembali  kerumah dan keesokan harinya dilaksanakan pencarian, hingga pada hari rabu namun belum di temukan.


Pada kamis 27 Januari 2022 Kembali dilanjutkan pencarian yang di pimpin langsung Danramil Bonggakaradeng Lettu Inf. Uda Kala'Lembang di sepanjang sungai Ollon dan Perkebunan Masyarakat, dan sekitar pukul 12.00, akhirnya ditemukan di sebuah gubuk sedang memasak ubi, dalam kondisi sehat. Ia pun segera di bawa kembali ke rumahnya.

Ditemui di tempat kediaman Mama Candra ponakannya menyampaikan bahwa yang bersangkutan (mamang dan taru ) bisu dan tidak mendengar. Sehingga waktu meninggalkan rumah tidak di ketahui.

Dengan adanya kejadian ini, Danramil Bonggakaradeng Lettu Inf Uda Kala'Lembang, menghimbau  kepada masyarakat jika ada yang meninggalkan rumah baik itu pergi berkebun atau pergi memancing supaya ada yang menemani  atau berdua jangan sendirian karena kalau ada hal seperti ini, bisa ada yang melaporkan.

Lanjut Uda menyampaikan Terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Ollon yg sudah bekerja keras dengan cara bersama-sama  melakukan pencarian selama 3 hari tanpa mengenal lelah dalam menyusuri sungai Ollon lembah dan gunung.

"Semuanya saya sangat bangga dan berterima kasih, semoga Tuhan tetap memberkati kita semua." ungkap Uda Kala' Lembang.

Iklan

               
         
close