Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Torut Sosialisasikan DIPA RKA-KL TA 2022 Kepada Personel

Ricdwan Abbas
19 Jan 2022, 11:14 WITA Last Updated 2022-01-19T03:24:55Z
A D V E R T I S E M E N T

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Kapolres Toraja Utara Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H kepada personelnya, mengingatkan agar penggunaan anggaran dilaksanakan secara optimal.


Hal tersebut ia sampaikan saat memimpin sosialisasi Dipa RKA-KL TA 2022 dan penandatanganan Pakta Integritas di Aula Polres Toraja Utara di dampingi Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu dan Kabag Ren KOMPOL Kasri, Selasa, 18 Januari 2022.


"Anggaran agar digunakan seoptimal mungkin sesuai petunjuknya, karena anggaran ini sangat sensitif dan hindari dari hal-hal negatif karena ini menyangkut nama baik," ujar Yudha.


Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan rendisgar 2022 oleh Kapolres kepada para Kabag, para Kasat, para Kasie, serta para Kapolsek Jajaran.


"Kita sudah harus action dalam melaksanakan tugas berdasarkan anggaran yang ada, karena tahun 2022 sudah dua minggu berjalan," ucap Yudha.


Anggaran Dipa yang sudah dipaparkan katanya agar diteruskan kepada personel yang ada di masing-masing Satker.


"Silahkan laksanakan kegiatan sesuai Dipa yang ada, jangan hanya asal menarik anggaran tapi pelaksanaan kegiatan tidak ada dan yang pastinya harus dan wajib membuat pertanggungjawaban keuangan sesuai dengan kegiatan yang dilakukan," tegas Kapolres.

Iklan