Iklan

Iklan

,

Iklan

Optimalkan Peran Media, IWO Toraja Raya Gelar Diskusi Bersama Diskominfo Tator

Ricdwan Abbas
19 Jan 2022, 19:01 WITA Last Updated 2022-01-19T11:17:38Z
A D V E R T I S E M E N T
Diskominfo Tana Toraja menghadiri undangan diskusi Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya.
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Optimalkan peran media di Tana Toraja, Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya menggelar diskusi ringan bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tana Toraja. Rabu, 19 Januari 2022.


Mengangkat tema "Peran Media Bagi Perkembangan Daerah Tana Toraja", rapat ini berlangsung di Kantor IWO Jln Nusantara, Kelurahan Bombongan, Makale (depan SMA Kristen Makale) Tana Toraja.


Diskominfo Tana Toraja yang diwakili kepala bidang IKP Daniel Galenta dan didampingi Pranata Humas, Alvian menyambut baik kegiatan tersebut.


Daniel mengungkapkan, ketertarikannya terletak pada tema kegiatan. Menurut dirinya, sinergitas media dan Diskominfo sangat berpengaruh untuk kemajuan pengelolaan informasi pemerintah daerah agar lebih optimal.


"Luar biasa, tujuannya ini sangat bagus. Apalagi, temanya ini 'peran media bagi kemajuan daerah Tana Toraja'. Memang, semua instansi itu tidak boleh menutup diri dari media dan harus lebih dekat lagi, karena publikasi informasi sangat berpengaruh untuk kemajuan daerah," ungkap Daniel.


Diskusi yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut diwarnai tanya jawab dari para peserta.


Adapun Ketua IWO Toraja Raya Toto Balalembang, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Diskominfo Tana Toraja. Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan harapan, melalui diskusi bersama Diskominfo bisa menghasilkan inovasi baru untuk mendongkrak kemajuan daerah.


"Terima kasih kehadiran Diskominfo Tana Toraja bersama kami, melalui diskusi ini semoga hal-hal yang kita bahas bersama bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat yang mendorong kemajuan Tana Toraja kedepan," ungkap Toto Balalembang.


Untuk diketahui, IWO Toraja Raya merupakan wadah jurnalis di Toraja yang mencakup Tana Toraja dan Toraja Utara dengan puluhan media online yang tergabung didalamnya.

Iklan