Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Persiapan Pelantikan Pengurus IWO Toraja Raya, Toto: Peran Sosial Jadi Hal Utama

Redaksi
11 Jan 2022, 00:39 WITA Last Updated 2022-01-11T01:34:17Z
A D V E R T I S E M E N T
Rapat persiapan pelantikan pengurus IWO Toraja Raya di RM Depot 99
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya rapat perdana awal tahun 2022 membahas persiapan pelantikan pengurus periode 2021-2026 di Rantelemo, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja. Senin, 10 Januari 2022.


Dipimpin langsung Ketua IWO Toraja Raya, Toto Balalembang pada kesempatan itu menuturkan peran IWO kedepan dinamisator, tidak terlepas dari peran sebagai kontrol sosial.


"Kedepan kita harap IWO perannya jadi dinamisator Pemkab dalam mengawal pembangunan, sektor sosial, ekonomi, budaya, politik dan keamanan. Peran sosial jadi hal utama," ungkapnya.


Untuk diketahui, IWO Toraja Raya mencakup dua wilayah: kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara.


Lebih lanjut, kekompakan dan antusias anggota sehingga rapat yang berlangsung di RM Depot 99 tak berselang lama mendapatkan struktur panitia sesuai bidangnya masing-masing.


Panitia bersepakat mempercepat pelantikan pada Februari 2022 mendatang agar program kerja kedepan bisa segera dikerjakan.


Tak lupa, Ketua IWO Toto Balalembang saat menutup kegiatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pemikiran untuk kemajuan IWO di Bumi Lakipadada dan Bumi Pongtiku.


"Dengan terbentuknya Panitia kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya. Kalaupun acara ini sifatnya mendadak tetapi para pengurus begitu respon dan semangat," ucap Toto.

Iklan

               
         
close