Iklan

Iklan

,

Iklan

TUFC Babat Lawan 6:0 di Pertandingan Perdana, DJM: Semua Berkat Kerjasama Tim

Redaksi
5 Jan 2022, 10:51 WITA Last Updated 2022-01-05T02:51:30Z
A D V E R T I S E M E N T
TUFC Kalahkan KK TEAM FC dengan skor 6:0 (Ist)
Infokitasulsel.com, Makassar - Toraja United FC (TUFC) klub bola besutan Djuli Mambaya (DJM) berhasil mengungguli lawannya KK TEAM FC dengan skor 6:0 di pertandingan perdana grup A di Piala Wali Kota Makassar. Rabu 5 Januari 2022.

DJM kepada Infokitasulsel.com, mengatakan keberhasilan tersebut berkat kerjasama tim yang luar biasa. Ia pun mengapresiasi semua tim yang telah berkolaborasi dengan baik.

"Tentunya ini semua berkat kerjasama tim yang sudah kita pupuk sejak latihan. Ini juga tidak lepas dari dukungan semua sponsor dan pendukung TUFC, Terima kasih atas doanya, semoga TUFC bisa lolos menjadi juara di Piala Wali Kota ini dan kita tunjukkan Toraja United Fc juga bisa," tegas DJM yang juga pemilik Klub Elang Brimob Papua tersebut.

Ia menambahkan, semua ini dapat terjadi karena pertolongan Tuhan.

"Ini karena kita mengandalkan Tuhan dalam hari-hari kita, terkhusus di pertandingan kita ini,'' ungkapnya.

DJM juga mengapresiasi pelatih M. Jon yang sudah mendidik para atlit sehingga mampu meraih nilai ini dengan sangat brilian.

"Luar biasa pelatih kita, ini semua juga tentunya tidak lepas dari bimbingan pelatih kita sehingga kita mampu menang hari ini, dan semoga ini berlanjut sampai meraih Juara di Liga ini," tutup DJM.

Iklan