Iklan

Iklan

,

Iklan

Pisah Sambut Kapolres Torut, Ini Harapan Ombas

Infokitasulsel - Baca Berita Setiap Hari
12 Feb 2022, 12:23 WITA Last Updated 2022-03-19T09:05:02Z
A D V E R T I S E M E N T

Foto bersama pisah sambut Kapolres Toraja Utara (Ist)

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara (Pemkab Torut) laksanakan ramah tamah pisah sambut Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati kepada AKBP Eko Suroso yang berlangsung di Hotel Misiliana, Jumat, 11 Februari 2022.


Bupati Torut, Yohanis Bassang dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada kapolres lama yang telah berkarya dan berbakti di Kabupaten Toraja Utara selama kurang lebih 2 tahun.


"Atas nama pemerintah dan masyarakat Toraja Utara saya ucapkan terima kasih atas karya bakti bapak selama menjabat kurang lebih 2 tahun di tempat ini,"ucap Ombas sapaan akrabnya.


Ombas juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres baru dan berharap semoga dapat membangun sinegritas dengan baik dengan pemerintah dan masyarakat Toraja Utara.



"Selamat datang kepada kapolres baru, Eko Suroso di Toraja Utara dan kita berharap agar sinegritas dengan pemerintah dan masyarakat dapat berjalan dengan baik serta memahami budaya yang ada di Toraja Utara ini" pungkasnya.


Dalam kegiatan tersebut, turut hadi Wakil Bupati Torut, Frederik Viktor Palimbong, Forkopimda, Para kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Iklan

               
         
close