Iklan

Iklan

,

Iklan

Gunakan Alat Seadanya TNI Bonggakaradeng Bersihkan Materil Longsor

Infokitasulsel - Baca Berita Setiap Hari
23 Feb 2022, 11:19 WITA Last Updated 2022-03-19T09:05:02Z
A D V E R T I S E M E N T

Personil Koramil Bonggakaradeng saat membersihkan lumpur menggunakan alat seadanya. (IST)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Personil Koramil 1414-08/Bonggakaradeng membersihkan materil tumpukan longsor yang menutupi badan jalan poros Buakayu di Dusun Semba, Lembang Buakayu, Kecaman Bonggakaradeng, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Rabu 23 Februari 2022.


Danramil Bonggakaradeng, Lettu Inf Uda Kala'lembang yang memimpin langsung kegiatan tersebut juga turun langsung membersikan tumpukan tanah yang menutupi badan jalan Poros Buakayu yang dibantu masyarakat setempat.


Diketahui sebelumnya, telah terjadi longsor yang diakibatkan intensitas hujan yang tinggi sehingga membuat longsor sampai menutupi jalan poros Buakayu.


Lettu Inf Uda Kala'lembang, menyampaikan bahwa dirinya yang melihat materil longsor masih menumpuk di tengah jalan, walaupun sudah bisa dilewati kendaraan tapi harus tetap hati-hati.


"Kita disini hadir bersama masyarakat untuk membersihkan tumpukan longsor yang masih menutupi badan jalan sepanjang kurang lebih 10 meter, dan puji Tuhan setelah usaha yang dilakukan dengan alat seadanya sdh bisa dilewati kendaraan sudah lancar dan aman."Ungkap Uda Kala'lembang


Masyarakat setempat mengungkapkan ucapan terimakasih atas kepedulian Koramil dalam menyikapi setiap ada kejadian di dalam masyarakan terkhusus seperti hal seperti ini (Longsor), Babinsa selalu hadir dalam membantu masyarakat.

Iklan

               
         
close