Iklan

Iklan

,

Iklan

Berkunjung ke Torut, Taufan Pawe: Tidak Sempurna Rasanya Jika Tidak Singgah di Tator

Redaksi
17 Mar 2022, 17:34 WITA Last Updated 2022-03-19T09:05:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe lakukan lawatan mendadak ke DPD Partai Golkar Toraja Utara. Rabu 16 Maret 2022.

Usai Rapat dengan DPD II Golkar Torut, Taufan melanjutkan lawatannya bertemu DPD II Tana Toraja.

Dalam kesempatan tersebut Taufan Pawe mengatakan tiba di Toraja Utara  Selasa (15/3), tengah malam pukul 23.45 Wita. Agenda resminya bertemu dengan Fraksi partai Golkar Toraja Utara.

"Saya tiba di Toraja Utara selasa pukul 23.45 Wita, langsung tanpa istirahat rapat dengan Fraksi Golkar Toraja Utara, hingga menjelang pagi  pukul 03.00 Wita", ungkap Taufan Pawe saat menghadiri  minum kopi bersama jajaran pengurus DPD partai Golkar Tana Toraja serta Fraksi Partai Golkar DPRD Tana Toraja di buli-buli cafe Makale.

Dalam acara ngopi bareng tersebut, Taufan Pawe mengatakan tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Toraja Utara tidak singgah di Tana Toraja.

"Jadi saya kalau berkunjung ke Toraja Utara lalu saya tidak singgah di Tana Toraja, rasanya itu tidak lengkap," ungkap Taufan.

Ia juga menyinggung soal adanya oknum anggota partai yang juga anggota Fraksi yang selalu tidak hadir tanpa alasan setiap kunjungan Taufan Pawe ke Tana Toraja.

"Jadi hanya satu yang tidak pernah hadir selama beberapa kali saya datang di Tana Toraja, Saya kira ini menjadi bahan pertimbangan ya Pak Victor, kedepannya supaya bisa dijaga harmonisasi di DPD II ini," ujar Taufan Pawe geram.

Taufan mengatakan DPD Golkar Sulawesi Selatan akan melakukan evaluasi terhadap anggota fraksi DPRD partai golkar yang malas hadir dalam pertemuan dengan Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan serta tidak serius membesarkan Partai Golkar di daerahnya.

Dewan fraksi Golkar, kata Taufan Pawe, berkewajiban mengawal kebijakan eksekutif (pemerintah) untuk kesejahteraan masyarakat.

"Bagaimana anggota fraksi Golkar mau mengawal kebijakan pemerintah jika agenda dan kegiatan Partai saja malas hadir." tandasnya.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut dari tujuh anggota fraksi Golkar DPRD Tana Toraja, hanya lima anggota dewan saja yang hadir. Yakni, Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi, Ketua Fraksi Golkar Kendek Rante, Randan Sampetoding, Agustinus Patinggi dan Nicodemus Mangera. Sementara, anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja yang tidak hadir yakni Bertha Pidun karena sakit dan Yariana Somalinggi. (*)

Iklan