Iklan

Iklan

,

Iklan

Dilantik Jadi Direktur Perumda Torut, Ini Langkah Awal Moses

Infokitasulsel - Baca Berita Setiap Hari
4 Mar 2022, 08:53 WITA Last Updated 2022-03-19T09:05:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Moses P.L saat pengambilan sumpah jabatan. (IST)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Direktur Perusahaan Umum Air Minum Daerah (Perumda) Toraja Utara (Torut), Moses Padsing Limbongan, yang baru saja dilantik menanggapi terkait perubahan apa yang akan dilakukan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang.


Menurutnya, sebagai langkah awal, pihaknya akan segera melakukan reformasi manajemen dimulai dari penataan SDM sesuai rasio kebutuhan unit kerja berdasarkan kualifikasi dan tupoksi.


Juga akan melakukan efisiensi pada sektor dengan beban yang besar dan pemanfaatan teknologi untuk mempercepat pelayanan dan interaksi dengan para pelanggan


Ia juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Toraja Utara, atas kesempatan yang diberikan kepada dia untuk bekerja sebagai pelayan publik dibidang Pelayanan Air Minum di PDAM Toraja Utara.


"Terimakasih tak terhingga kepada bapak Bupati Yohanis Bassang & Wakil Bupati Toraja Utara, bapak Frederik Viktor Palimbong, atas kepercayaan, kesempatan dan ruang yang diberikan kepada kami orang muda untuk berbakti bagi daerah kita tercinta, Toraja Utara."ucapnya.


Moses yang saat ini berusia 37 tahun yang sebelumnya bekerja di perusahaan swasta di Luar Negeri ini, menyatakan akan bertanggung jawab dan akan bekerja keras demi perubahan.


"Saya sebagai orang muda yang diberi kesempatan dan tanggungjawab akan bekerja keras, meningkatkan kualitas pelayanan, memperluas cakupan pelayanan bagi masyarakat Toraja Utara agar semakin banyak masyarakat kita menikmati pelayanan dari pemerintah daerah dibidang air minum hingga kita mencapai visi-misi nasional yaitu 100% pelayanan air bersih di tahun emas Indonesia 2045."terangnya.


Ia pun juga meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat khususnya pelanggan Perumda Toraja Utara agar terus bersinergi untuk kelancaran dan peningkatan kualitas pelayanan. 

Iklan

               
         
close