Iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Kebersihan, Yayasan Sinar Kasih Toraja Sumbangkan Motor Pengangkut Sampah

Redaksi
20 Mei 2022, 17:34 WITA Last Updated 2022-06-10T09:08:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Mendukung program Pemerintah Kabupaten/Kota Sehat, Yayasan Sinar Kasih Toraja sumbang Motor tiga roda pengangkut sampah (Triseda) kepada Ketua Forum Kabupaten Sehat Tana Toraja. Jumat 20 Mei 2022.

Motor tiga roda pengangkut sampah (Triseda) diserahkan langsung Direktur Rumah Sakit Sinar Kasih Toraja Edwin Sallipadang kepada Ketua Forum Kabupaten Sehat Tana Toraja Yariana Somalinggi di saksikan Ketua Yayasan Sinar Kasih Toraja Erni Yetti Riman di plaza kolam Makale.

Usai menerima triseda tersebut Yariana Somalinggi kemudian menyerahkan kepada Kecamatan makale, Camat Makale menyerahkan ke Kelurahan Pantan yang di terima langsung oleh Lurah Pantan Albert Sangka Tandirerung.

"Triseda ini kita serahkan ke Kelurahan Pantan guna membantu pemerintah setempat untuk membenahi sampah di lokasinya serta mengingat wilayah Rumah sakit Sinar kasih juga berada dalam lokasi Kelurahan Pantan "Tutur Camat Makale Vius Minggu.

Albert Sangka Tandirerung usai menerima bantuan triseda pengangkut sampah mengatakan terima kasih kepada Yayasan Sinar kasih Toraja, Ketua Forum Kabupaten Sehat Tana Toraja dan kepada Kecamatan Makale.

"Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Pantan, Kami mengucapkan Terima kasih atas bantuannya, Luar biasa kepedulian Yayasasan Sinar Kasih Toraja terhadap Lingkungan, kiranya dengan adanya bantuan ini dapat mempermudah masyarakat dalam membersikan sampah, dan saya berharap ini menjadi motivasi buat masyarakat Pantan untuk peduli terhadap kebersian lingkungan," Tutur Lurah Pantan.

(Infokitasulsel.com/Torajachannel.com)

Iklan

               
         
close