Iklan

Iklan

,

Iklan

Dukung Praya PPGT ke-XI Pimpinan PT Malea Serahkan Bantuan Rp100 Juta

Redaksi
10 Jun 2022, 16:13 WITA Last Updated 2022-06-10T09:08:34Z
A D V E R T I S E M E N T

Pimpinan PT Malea Energy Hydropower, Victor Datuan Batara Menyerahkan Bantuan Dana Rp 100 Juta Guna Mendukung dan Menyukseskan Pelaksanaan Praya PPGT ke XI
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - PT Malea Energy Hydropower menyerahkan bantuan Dana Rp100 Juta guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pertemuan Raya (Praya) Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) ke XI yang akan berlangsung di Kecamatan Bittuang, Tana Toraja, Sulsel, 2- 7 Juli mendatang.


Bantuan dana tersebut diserahkan langsung Pimpinan PT Malea Energy Hydropower, Bapak Victor Datuan Batara dan diterima langsung Ketua Panitia Praya PPGT ke XI, Wala Tandibunna, Jumat, 10 Juni 2022.


"Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan terhadap pelaksanaan Praya PPGT ke XI, PT Malea Energy Hydropower memberikan bantuan dana Rp100 juta. Semoga,  pelaksanaan Praya PPGT ke XI tahun ini sukses," ujar Victor Datuan Batara usai menyerahkan bantuan dana PT Malea Energy Hydropower yang diterima langsung Ketua Panitia Praya PPGT ke XI.


Victor yang akrab disapa VDB mengatakan  Kegiatan Praya PPGT merupakan ajang silaturrahim bagi pemuda Gereja Toraja  sekaligus sebagai wadah untuk bertukar pikiran dalam rangka mempersiapkan diri dalam membangun masa depan generasi muda. Peserta Praya yang berasal dari berbagai Klasis Gereja Toraja di Indonesia juga diharapkan aktif dalam berbagai kegiatan selama Praya berlangsung.


"Saya Optimistis, usai mengikuti Praya, Pemuda Gereja Toraja dapat menerapkan apa yang mereka peroleh selama mengikuti Praya dalam jemaat dan lingkungannya masing-masing," optimistis Victor.


Ketua Panitia Praya PPGT ke XI, Wala Tandibunna’ berterima kasih kepada Pimpinan PT Malea Energy Hydropower yang ikut berpartisipasi serta mendukung  pelaksanaan Praya PPGT ke XI tahun 2022.


"Praya PPGT ke XI dijadwalkan berlangsung 2-7 Juli 2022 yang akan dihadiri sekitar 20 ribu Pemuda Gereja  dari berbagai Klasis Gereja Toraja seluruh Indonesia", ujar Ketua Panitia Praya PPGT ke XI, Wala Tandibunna.

Iklan