Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT Bhayangkara Ke 76 Polsek Lau Maros Menggelar Bhakti Sosial Membagikan Sembako

Editor
20 Jun 2022, 18:48 WITA Last Updated 2022-06-21T00:31:46Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com, Maros - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polsek Lau Polres Maros menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga. Senin 20 Juni 2022 pukul 11.00 wita.


Dalam bakti sosial yang bertema Polri yang Presisi mendukung Pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh yang dipimpin oleh Kapolsek Lau Akp Makmur, S.Sos. bersama anggota dan Bhayangkari Polsek Lau.


Kapolsek Lau Akp Makmur, S.Sos. menyampaikan, "Penyaluran sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, saling berbagi dan juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat."


"Kegiatan bakti sosial ini juga sebagai wujud silaturahami dengan masyarakat. Selain itu, penyaluran sembako sekitar 10 paket ini, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76," yang serentak dilaksanakan Polres Maros dan Polsek jajaran kata Akp Makmur, S.Sos.


Kapolsek Lau Akp Makmur, S.Sos. menambahkan, "Untuk kegiatan baksos ini menyasar kepada warga masyarakat Kecamatan Lau yang kurang mampu dan para purnawirawan Polri. kegiatan baksos ini dilaksanakan dengan sambang langsung mendatangi rumah warga."


"Selain baksos, kita juga memberikan himbahuan Kambtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita juga mohon dan meminta doa serta dukungan kepada seluruh warga dan semua pihak semoga dihari ulang tahunnya yang ke-76, Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh masyarakat," kata Kapolsek Lau.

Iklan