Iklan

Iklan

,

Iklan

DPD II Golkar Tana Toraja Segera Dilantik, Ketua DPD I Taufan Pawe Dipastikan Hadir Melantik

Redaksi
9 Jul 2022, 14:26 WITA Last Updated 2022-07-09T06:47:00Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua panitia pelaksana pelantikan Pengurus DPD II Golkar Tana Toraja Welem Sambolangi bersama ketua DPD Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara, Sekretaris panitia pelantikan Nico Mangera serta Randan P.Sampetoding saat memberikan keterangan pers usai rapat pemantapan panitia
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar, Tana Toraja Sulawesi Selatan  dipastikan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Ketua panitia pelaksana pelantikan Welem Sambolangi mengatakan, jadwal yang telah disepakati dalam rapat jatuh pada 16 Juli 2022. 

Welem yang juga ketua DPRD Tana Toraja memastikan kegiatan yang akan dilaksanakan di Gedung Tamuan Mali', Makale, digelar dengan semeriah mungkin.


"Kegiatan pelantikan akan dihadiri  langsung ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe", kata Welem kepada awak media usai rapat pemantapan panitia pelaksana pelantikan di Gedung Tamuan Mali, Jumat 8 Juli 2022.

"Kita juga menghadirkan UMKM kuliner yang ada di Tana Toraja dan akan menyajikan jajanan secara gratis pada siapa pun yang datang. Itu pertanda bahwa golkar tetap peduli dan dekat dengan rakyat", jelasnya.

Dikatakannya Ketua DPD Sulsel Taufan Pawe juga akan mengunjungi sejumlah tokoh yang ada di Tana Toraja. Ini adalah bukti kecintaan Partai Golkar pada Tokoh masyarakat, tandas Welem.

Iklan


               
         
close